Selasa, 08 Juli 2008

Sekilas tentang PENULIS



Nama Pringadi..Saya lahir di Bogor 11 Desember 1988. Saya merupakan anak bungsu dari 7 bersaudara. Kedua orang tua saya berasal dari jawa. Saat ini saya masih aktif sebagai mahasiswa di Univ. Ibn Khaldun Bogor. Saya mengambil Jurusan teknik sipil. Mula-mula saya tidak menetehui sama sekali apa yang dimaksud denngan teknik sipil. Namun setelah saya mengetaginya, saya merasa amat tertantang untuk menggelutinya lebih dalam. Sehingga terfikir dibenak saya untuk mempublikasikan tulisan ini.Semoga teknik sipil lebih diminati dan pembangunan Indonesia semakin maju.

Nama : Pringadi
NPM :07215110345
Jurusan : Tek. Sipil Univ. Ibn Khaldun Bogor
Semester : 2
Alamat : Jl. Pajajaran Kalibata
Hobi : Pergi ke kamPus

Kritik dan saran di ipinkipink@yahoo.com

Tidak ada komentar: